Sunday, May 13, 2012

Cara menghilangkan SPAM di Facebook

Facebook merupakan media sosial yang palin di gemari di dunia ini. Sering kali kita menghabiskan waktu hanya untuk membuka waktu. Kita dapat tahu kabar orang-orang yang menjadi teman kita di facebook. Berbagai berita dapat kita jumpai di media sosial ini. Namun terkadang kita harus dongkol dan menggerutu karena teman facebook kita sering update status yang tidak penting. Mereka sering nge-share link yang tidak penting sama sekali. Apa yang harus kita lakukan jika terjadi hal seperti ini? Apa kita cukup berdiam diri?

Saya pikir tidak teman, karena kita tidak butuh SPAM status dari teman yang tidak penting tersebut. Teknologi sederhana mempunyai tips bagaimana menyiasati masalah ini. Kita tidak perlu mendelate teman kita itu, namun kita punya trik untuk menghilangkan SPAM facebook tersebut. Berikut ini Cara menghilangkan SPAM di Facebook:

Coba perhatikan contoh gambar dibawah ini,
Jika kita perhatikan gambar diatas, kita menemui teman yang sering nge-share link yang tidak kita inginkan. Maka ini adalah SPAM buat kita karena sangat mengganggu konsentrasi dan kenyamanan menggunakan Facebook. Maka sebaiknya anda melakukan hal ini.
Silahkan Klik tombol di sebelah status teman kita. setelah kita klik, terdapat beberapa pilihan yang dapat kita pilih. Diantara pilihan tersebut adalah:
  • Sembunyikan berita
  • Laporkan berita atau SPAM
  • Berhenti berlangganan
  • Berhenti langganan pembaharuan dari status
Silahkan anda pilih beberapa pilihan diatas. Apakah akan berhenti berlangganan status secara terus menerus, atau hanya berita tertentu yang akan kita hilangkan. Sebaiknya jika teman kita terlalu sering update status yang tidak penting, anda sebaiknya memilih Berhenti langganan pembaharuan dari status. Itu berarti anda akan terbebas dari SPAM facebook.
Cukup sekian tips dari saya. Semoga Cara menghilangkan SPAM di Facebook dapat menambah wawasan anda. Terimakasih

Cara menghilangkan SPAM di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: imam suryono

0 komentar:

Post a Comment